Sunday, November 3, 2013

GADO-GADO

  Pagi yang cerah,,, tak secerah hatiku
hati ini sakit  melihat orang yang sangat kita sayang jalan bersama orang lain
inginku berteriak sekeres2nya ,inikah KADO  Yang kau berikan padaku,
24 oktober aku berulang tahun , mengapa kau meninggalkanku,, menagapa..??
aku bingun, gelisah,dan tak percaya apa yang sebenarnya terjadi, ku sangat sayang padamu
tapi mengapa kau meninggalkan ku dalam keadaan begini, kau berdiam diri, kuminta kejelasan darimu
Apa salahku, kau tega menghianati cinta ku, mana janjimu,,??
kesetiaan yang kau janjikan,cinta yang kau janjikan,sayang yang kau janjikan,dan semuanya janji-janjimu itu  ,mengapa kau membuatku seperti ini, mengapa,??  Aku tak tau mau berbuat apa lagi kusangat sayang padamu ku cinta kau, ku sendiri menahan sakit yang kau berikan, ku rindu akan dirimu,kusayang kamu, apalah arti hidupku tanpa dirimu,aku tak bisa,jujur kutak bisa meninggalkanmu,

Mengapa kau meninggalkanku, begitu mudahnya kau melupakan aku,cinta yang kuberi untukmu,sayang yang kuberi untukmu,  apa salahkuu
apa kusalah menyayangimu,
Aku terlalu menyayangimu,aku sangat sayang padamu,aku cinta kamu , aku tak tau mau menulis apa,, jujur aku sangat kecewa,sangat kecewa padamu,, kau meninggalkan aku,,
   

    SEMOGA KAMU BAHAGIA DENGAN PILIHANMU

No comments:

Post a Comment