Saturday, November 2, 2013

Kisah cinta SI Oon



KISAH CINTA SI OON

    Pagi ini aku kira adalah hari yang sangat menyenangkan bagiku ,tapi pada kenyataanya itu salah saat ku lihat pesan singkat di hp ku,, aku mendapatkan pesan dari seseorang yang sangat aku sayang,awalnya saya telah mempersiapkan kejutan buat dia dalam masa 7 bulan pacaranku aku telah menyiapkan kado buat dia dan tepatnya tanggal 27 adalah hari jadiku sama dia, akan tetapi semuanya berantakan .Hari ini adalah hari yang menyebalkan bagiku,aku benar-benar benci hari ini aku berharap ini mimpi dan tidak akan terjadi sesungguhnya aku tidak ingin kejadian ini terjadi hari ini ini sperti mimpi buruk di pagi hari yang mebuatku shok dan tak tau mau berbuat apa, entah apa yang ada difikiranku saat dia mengatakn itu padaku,marah sedih kesal emosi semuanya jadi satu rasanya kemarahanku sudah mencapai level dunia dan kekesalanku pun tak mau kalah semuanya ada di level dunia . aku tak tau apakah Obama merasakan kemarahanku atau bagaimana entahlah Cuma tuhan yang tau,semua yang awalnya baik-baik saja kini menjadi hancur berantakan,Ya tuhannnnn kenapa ini terjadi padaku,??  Apa salahku,,?? Apa dosaku,,?? Yahh sebenarnya aku sadar hidupku penuh dengan dosa ,dosa yang berwarna warni jadi aku tak tahu kenapa aku bertanya apa dosaku biar tuhanlah yang tahu sampai dimana level dosaku mungkin dosaku sudah mendunia atau entah apalahhh, buatku YAHH SUDAHH LAHHH ,,,!!!!
       Aku benar-benar mencintainya dan menyayanginya dengan tulus,tapi mengapa dia memutuskan hubungan ini di saat aku benar-benar sudah sangat sayAng padanya ,,kenapa,,???  Kemarin aku dan dia baik-baik saja ,tak ada masalah yang membuat kita bertengkar hebat semuanya lancAr dan baik-baik saja.
         Baru saja kemarin dia mengatakan kalau dia sangat sayAng padaku dan dia juga mengatakan tak ingin berpisah denganku , tetapi apa yang dia ungkapkan kemarin sepertinya tak ada artinya semuanya bohonggg,aku benar-benar tak terimah dia memutuskan hubungan ini tanpa alas an yang jelas, hari ini sepertinya tak ada gairah sama sekali semuanya hancur berantakan, aku mencoba menghubunginya tak bisA tersambung sama sekali aku menghubungi temanku yang 1 asrama dengannya dengan tujuan aku hanya ingin tahu aPa sebenarnya ,apa yang terjadii sehingga dia memutuskanku secara sepihak. Entah apa yang harus aku lakukan hari ini aku harus berbuat apa hatiku gelisah ingin rasanya aku memberontak berteriak, marah,menangis , tapi aku harus kuat menjalani ini semua tetapi demi mendapatkan alas an yang tepat mengenai keputusannya yang mebuatku agak kuat daN tegar .
     Orang-orang yang ada disekeliling aku bertanya , kenapako ,??   Sakit,?? Kalau sakit istirahatmi nanti sayapa yang jaga,,,?  Aku menjawab dalam hati ia aku sakit SAKIT HATI hiks,,hiks,,hikssss  ,,,  kemudian aku hanya tersenyum dan mengatakan yahh,tidak apa-apa jka baik-baik jka ,aku seperti anak SD yang kehilangan uang jajannya di sekolah,ada sedikit perasaan malu padaku kenapa aku ini, kenapa aku lemah sekali Cuma karena wanita aku sampai menangis ,galau marah ,hanya karena diputusin sama pacar  aku ini laki-laki harus kuat aku menyemangati diriku sendiri.Beberapa saat kemudian aku mengingat apa yang terjadi tadi pagi rasanya sakit, dia memelukku sangat erat sambil mengeluarkan air mata dan aku hanya berdiri tak tahu harus berbuat apa,pelukannya sangat berbeda dia menggengam tangan dan berkata maaf kak tidak seharusnya dijalan ini hubungan kak aku tak pantas buat kita kak, kita terlalu baik buat saya kak, maaf kak nah kalau ini keputusanku membuat kita marah , dan saya menjawab yahh tidak apa-apa yang jelas bahagiaki , kemudian aku meminta dia untuk menungguku aku kembali kerumah mengambil kertas yang isinya sumpah janji cinta kita.aku belum bisa menerima ini semua dia menangis dan akupun ingin menangis tetapi aku tahan aku harus kuat di hadapannya aku tidak mau cengen didepannya apapun yang terjadi. Dia menggenggam tanganku tapi aku menghindar aku merasa dia menatapku tapi aku tidak berani menatap wajahnya ,aku masi sangat sayang padanya,air matanya bercucuran tapi aku tak mau menghapusnya biarkanlah air mata itu meringankan kesediahnmu.saat ini aku tak bisa berbuat apa-apa yang bisa aku lakukan hanyalah menangis dalam hati,karena dengan inilah bebanku bisa berkurang aku tidak ingin memintamu untuk kembali denganku karena aku tak mau kamu kembali padaku hanya karena kasihan melihatku yang masih sangat menyayangimu.Mungkin aku butuh waktu untuk menyembuhkan lukaku dan aku yakin suatu saat aku pasti bisa bangkit dari sedihan yang kini kurasakan.kamu telah menulis bait-baik keindahan dalam hatiku meski menghapus itu semua tidak semudah menghapus tulisan dalam kertas.tetapi aku yakin aku bisa menghapus namamu di dalam hatiku,mendengar suaranya aku langsung kaget  dia pamit kepadaku ingin masuk ke asramanya,ku lihat dia mengenggam kertas yang aku berikan aku merasa kalau dia benar-benar mencintaiku aku merasakan itu semua , hatiku berkata ada sesuatu yang ditutupi dariku entah mengapa aku begitu yakin sesuatu itu membuat dia memutuskan hubunganku dengannya tetapi yah sudahlah mungkin aku dan dia tidak ditakdirkan untuk bersama.
    Aku benar benar tak menyangka pertemuanku tadi pagi dengannya dan pelukannya pagi itu adalah ucapan selamat tinggal untukku,dalam hati aku mengatakan SELAMANYA KAMU AKAN TETAP BERADA DI HATIKU MESKIPUN KAMU KINI TAK LAGI BERSAMAKU TETAPI KENANGANMU AKAN SELALU ABADI DALAM HATI DAN FIKIRANKU BAGIKU KAMU TIDAK AKAN PERNAH PERGI KAMU SELALU ADA DALAM HATIKU KARENA KUCINTA KAU.



11 september 2013

No comments:

Post a Comment